Yoshinoya




Yeah, Yoshinoya Goes to Surabaya! Yoshinoya merupakan fast food yang tak asing lagi bagi kalian yang telah mengenalnya dan menjadi makanan favorite kalian ketika berada di luar Surabaya. Thefoodsdiary mengenalnya ketika berlibur ke Singapura. Banyak rekomendasi dari teman-teman bahwa Yoshinoya merupakan salah satu tempat makan yang wajib dicoba! Ya well, thefoodsdiary tidak mengerti bahwa tempat makan ini telah menjamur di Indonesia yaitu Jakarta. (hehe, maafkan admin yang kurang update)

Yoshinoya merupakan fast food asal Jepang yang menjadi fenomena tersindiri bagi warga Surabaya. Dalam waktu kurang dari 1 (satu) tahun. Yoshinoya telah tersebar di berbagai mall-mall di Surabaya. Kalian bisa menemukan dengan mudah Yoshinoya di beberpa mall terkenal di Surabaya.


Pertama kali hadir di Surabaya, Yoshinoya membuka cabangnya di Galaxy Mall. Selanjutnya membuka di FoodCourt Tunjungan Plaza, dilanjutkan di FoodCourt Supermall Pakuwon Indah dan yang terbaru hadir di Lenmarc Mall.


Di Lenmarc ini adalah kedai yang berdiri sendiri ya seperti juga di Galaxy Mall sih, Jadi, bila kalian menikmati makanan akan terasa lebih nyaman dan nikmat. Berbeda dengan outletnya yang berada di Tunjungan Plaza dan Supermal Pakuwon Indah karena berada di Food Court. Well, yang di lenmarc ini paling besar diantara outlet-outlet yang lain di Surabaya.

Dan, ini adalah menu terbaru dari Yoshinoya, yaitu Black Papper Beef (Sapi Lada Hitam). So far, rasanya a little bit spicy! buat yang ga bisa pedas jangan dicoba deh! pasti kepedesan. Dagingnya seperti daging khas Yosinoya pada umumnya, tidak terlalu berbeda yaitu juicy, lembut dan enak. Tapi untuk rasanya pedas. 

Harganya IDR 47,000 untuk porsi besar dan IDR 42,000 untuk porsi kecil.


Jika di tanya menu favorite thefoodsdiary di Yoshinoya, pilihannya goes to Yakiniku Beef Bowl (Daging Sapi Yakiniku). Rasanya enak banget! Rasanya lembut, Juicy, Lembut dan manis-manis gitu apalagi bila dicocol saus sambel! Perfecto! Untuk yang kurang suka manis dapat memilih pilihan menu Original Beef Bowl, rasanya tidak jauh beda cuma tidak semanis Yakiniku Beef Bowl ini. Kalau membelinya tak lengkap bila tidak ditambah gorengan dari Yoshinoya yang mostly terbuat dari Udang dan Ayam. Kalian dapat menikmatinya denga ocha dingin/panas tergantung selera yang refill atau sepuasnya! 


Harganya sekitar IDR 52,000 (Paket Beef Bowl, Gorengan dan Ocha)




YoshinoyaGalaxy Mall, SurabayaFoodCourt Tunjunga Plaza, SurabayaFoodCourt Supermal Pakuwon Indah, SurabayaLenmarc Mall, Surabaya

Komentar

Postingan Populer