DOMICILE KITCHEN LOUNGE, THE MOST FAVORITE CAFE IN SURABAYA?


Ini adalah salah satu cafe atau makan yang paling ramai di Surabaya, Indonesia. Ditengah banyaknya cafe-cafe atau tempat makan yang di Surabaya tidak dapat bertahan lama. Domicile yang terletak di Jalan Sumatra, Surabaya ini membuktikan eksistensinya. 





Memasuki Jalan Sumatra, anda akan menemukan beberapa mobil parkir berderatan di pinggir jalan. Ya, banyak mobil-mobil adalah pelanggan dari salah satu cafe, tempat makan yang dapat juga dijadikan sebagai rekomendasi tempat hangout bersama teman-teman, keluarga, pacar, maupun gebetan.



Untuk masalah interior dan suasana Domicile sudah tak perlu diragukan lagi, bila anda melangkahkan kaki kedalam, anda akan merasakan atmosfer yang sungguh nyaman dan kekinian banget. Jangan kuatir untuk spot foto, disetiap sudut restaurant ini dapat dijadikan spot foto hits yang kekinian.



Terdapat smoking area maupun yang no smoking area, keduanya sama-sama asyik dan nyaman banget.








Hingga toiletnya juga sangat unik dan fotogenic kan? 

Ini dia daftar menu makanan yang disediakan oleh Domicile, memang agak sedikit mahal. Akan tetapi rasa makanan yang disajikan sangatlah enak. Hampir semua makanan yang telah thefoodsdiary coba, cocok dengan lidah.




Wagyu Cheese Burger

IDR 96,000++

Burgernya enak karena dipadukan dengan keju dan tentunya daging burger yang super juicy atau empuk. Ditambah telur goreng yang memberikan protein bagi tubuh dan kentang goreng sebagai carbo yang mengenyangkan.


Black Ink Fettuccine Seafood

IDR 95,000++

Ini adalah salah satu menu favorite thefoodsdiary, rasanya so creamy dan enak banget. Apalagi ditambah dengan seafoodnya, tuna yang di grill, cumi dan kerang yang dimasak bersama dengan pastanya. Meningkatkan citarasa yang menggugah selera. Ini adalah rekomendasi pertama yang harus kalian coba jika mampir disini.


250gr Half Chicken

IDR 95,000++

Untuk menu ini, juga cukup recommended. Menu ini adalah ayam yang dimasak dengan bumbu khusus dan grill, disajikan dengan sausnya. Juga tidak tertinggal adalah carbo yang menjadikan perut kenyang yaitu mash potato.


Duck Confit

IDR 95,000++

Ini juga adalah salah satu menu favorite thefoodsdiary, daging bebeknya juga empuk. Rasanya semakin nikmat dengan sausnya dan mash potato. For your information, duck confit adalah bebek yang direndam dan dimasak dengan bumbu-bumbu, tentunya dengan beberapa cara di rebus hingga di oven hingga empuk dan selanjutnya di grill di pan fry. Memang terlihat seperti bebek goreng, tapi percayalah rasanya beda dengan bebek goreng (hehe).


Domicile Kitchen and Lounge

Jalan Sumatra No 35
Surabaya

Price IDR 45,000-600,000 ++
average price IDR 80.000-120,000++
Tax and Service : Yes (Government Tax is required) 
Halal : Yes
Smoking or No Smoking Area


Komentar

Postingan Populer