Lariea Cake & Co

Instagram @thefoodsdiary

Lareia adalah salah satu online shop yang sangat berhasil di Surabaya ini, Lareia juga melebarkan sayapnya sampai di Jakarta. Sebagai online shop yang menjual Mile Crepes pertama di Surbaya. Lareia berhasil memikat hati warga Surabaya dengan kenikmatan dari berbagai varian rasa Mile Crepesnya.

Lareia juga mengembangkan sayapnya dengan menjual cake-cake atau aneka makanan pencuci mulut lain yang rasanya tak perlu diragukan lagi. Untuk anda pecinta makanan pencuci mulut (dessert) atau yang biasa dikenal dengan sweettooth. Lareia bukan hal yang asing untuk memanjakan mulut para pecinta makanan manis. 


Owner Lariea juga mengembangkan usaha mereka ke jenis makanan lain. Dengan membuat donat-donat ala kekinan yang telah menjadi favorite dari para pecinta makanan manis di Surabaya, yaitu Dough Darlings. Usaha lain yang berkembang adalah Moru Milk, minuman susu dengan berbagi macam rasa dengan silk pudding.


Lariea juga terus berinovasi dengan membuka gerai pertamanya di salah satu mall di Surabaya. Bagi anda warga Surabaya tentu sudah mengetahui dimana gerai Lareia ini berada. Ya, benar gerai Lareia berada di Ciputra World, Surabaya.


Lareia berada di lantai 3 dimana menjadi pusat makanan di Ciputra World, Surabaya. Letak Lareia adalah di sebelah escalator yang panjang, tepatnya di belakang My Kopi O dan Bakerzin. 


Melihat Gerai Lareia ini hal pertama yang anda akan temui adalah berbagai macam cake yang sangat menggugah selera. 










Memasuki gerai Lareia ini anda akan disugihi tempat yang begitu nyaman dan indah. Arsitekturnya simple tapi sangat elegan, sangat cocok untuk spot-spot foto-foto cafe kekian ala-ala Anak Gaul Surabaya, foto beramai-ramai dengan teman-teman tercinta, snapchat-ing ala anak gaul Surabaya, sampai foto-foto candid ala-ala model kaleng roti *peeppp*(read Kong Guan). Yang selanjutnya di upload di Instagram dengan location Lareia Cake and Co dengan quote-quote ala-ala orang bijak! (nah lohh, kok jadi curhat !*?()) 



Kembali ke topik awal, Gerai Lareia ini di dominasi warna putih. Suasananya sangat nyaman dan indah. Tempatnya sangat classy! thefoodsdiary betah deh lama-lama disini. Tinggal pesan hot tea yang disajikan dalam teko dan free refill sampai ngobrol-ngobrol cantik ala-ala Syahrini (hahaha).



Salah satu makanan yang thefoodsdiary coba di Lariea Cake and Co ini adalah Big Breakfast, isinya adalah Potato yang di bentuk seperti waffle, sosis, jamur, sayur, dan scramble egg (telur dadar gitu). Untuk rasa ya okelah, meski jujur agar plain atau kurang tasty. Porsinya cukup besar, lebih besar dari Egg Norwegiannya. Tapi overall, bolehlah dicoba bila berkunjung di Lariea.

Big Breakfast

Makanan kedua adalah Egg Norwegian with Salmon and Spinach. Makanan ini enak banget, sangat melekat di hati. Komposisinya adalah seperti Egg Benedict dengan topping Salmon. Muffinnya enak empuk tidak keras, telurnya juga meleleh bila di potong yang bikin air liur tidak berhenti menetes. Salmonnya hampir seperti sashimi sih mentah-mentah gitu tapi juga ga mentah-mentah banget (labil banget nulisnya, bingung mesti nulis gimana) Tapi yang pasti rasanya enak banget. Ditambah dengan bayamnya yang bikin sehat juga sebagai penyeimbangnya.


Egg Norwegian with Salmon and Spinach

Untuk minumannya, thefoodsdiary memesan Wild Berry Tea. Rasanya enak sih manis tapi kecut-kecut gitu.

Wild Berry Tea

Untuk dessertnya pilihan thefoodsdiary, jatuh pada Oreo Cheese Mile Crepes. Ampun ini enakk banget. Kejunya ya ampun meleleh di mulut (ya walau hanya creamnya, haha). Mile Crepes ini dilapisi dengan Cream Cheese yang enak banget, ada beberapa topping oreo di dalamnya, yang membuat rasanya enak banget. (ga bisa diungkapin dengan kata-kata, jatuh cinta dengan Mile Crepes ini).



Well, ketika berkunjung kesini, adalah promo Ramadhan Feast yang membuat harganya cukup murah / ekonomis, eh salah-salah bukan murah tapi lebih murah, harganya cukup mahal sih memang, tapi sangat-sangat terbayar atau worth it dengan suasana dan makanan yang kamu dapet.



Gambar diatas adalah 2 paket dari Ramadan Feast / set menu dari Lariea
Paket Pertama yaitu Ramadhan Kareem (IDR 125,000)
  • Egg Norwegian with Salmon and Spinach
  • 1 optional Mile Crepes
  • 1 optional Tea (Lemon, Strawberry, Wild Berry)
Paket Kedua yaitu Ramadhan Mubarak (IDR 135,000)
  • Big Plate Breakfast!
  • 1 optional Goody Pie
  • 1 optional Tea (Lemon, Strawberry, Wild Berry)


Juli 2015

Egg Norwegian with Salmon and Spinach IDR 80,000Big Plate Breakfast IDR 85,000Wild Berry Tea IDR 30,000
Rata-Rata makanan di Lareia dipatok dengan harga IDR 70,000 - IDR 90,000Cake/pie/Mile Crepes rata-rata IDR 30,000 to IDR 42,000


LARIEA CAKE and CO
Ciputra World Lt. 3 No 9
Jalan Mayjen Sungkono No 87
Surabaya

Komentar

Postingan Populer