Tak Kenal maka Tak Sayang

Hai People!!!

Sebuah kebahagian tersendiri bila THEFOODSDIARY dapat merilis blog pertamanya!! (yeah)


tak kenal maka tak sayang kan yaa.. so let me introduce you about us!!
Apasih thefoodsdiary itu? 





(official logo of thefoodsdiary)

Thefoodsdiary adalah sebuah akun dijejaring sosial yaitu Instagram dengan nama @thefoodsdiary   https://instagram.com/thefoodsdiary/


Ini adalah akun kita yang ada di Instagram! Buat kalian semua yang punya Instagram bisa follow @thefoodsdiary ya!!


(tampilan via web)






(tampilan via android)

Sejarah Singkat @thefoodsdiary
Entah kapan mulainya thefoodsdiary ini beroperasi, adminnya lupa kapan tepatnya (hehe). Namun, ketika melihat sejarah foto di Instagram @thefoodsdiary, foto pertama diunggah pada 66 minggu yang lalu. Ya, bearti sudah hampir 1 tahun 3 bulan yang lalu lah @thefoodsdiary menghiasi layar instagram para followersnya.

Alasan utama admin membuat instagram @thefoodsdiary tersebut awalnya karena admin gemar memotret makanan dengan Ipad (jaman dulu) sekarang menggunakan Android dan hopefully dapat secepatnya menggunakan kamera ya, biar kekinian hahaha (amiiin). Hasil dari kegemaran admin tidak mungkin untuk dipost di akun Instagram pribadi karena ya awalnya ga mau spamming aja, tapi juga berlanjut dengan agar para pengguna Instagram yang tertarik dengan foto-foto makanan admin tidak sungkan untuk spamming di bagian comment.

Blog ini lahir, didasarkan untuk lebih detail dalam pengulasan refresi makanan-makanan aja sih sebenernya, ya juga untuk menyalurkan hobby admin aja. (hehehe)


Untuk Informasi yang lebih lanjut yuk follow insta kita yaa..

Untuk saran, pertanyaan, atau endorse mungkin (hehe) dapat dikirim melalui komentar-komentar yang tersedia di blogspot ini. 
atau dapat email ke kita di 
thefoodsdiary@yahoo.com (akan dibales kok tenang saja! harap sabar saja).
or info.thefoodsdiary@gmail.com

Semua gambar yang berada diblog ini adalah hasil jepretan pribadi thefoodsdiary. Jika kita menggunakan gambar orang lain kita akan mencantumkan sumbernya. Thank you!(Cheating isn't Cool)




Komentar

Postingan Populer